Senin, 16 Januari 2017

Cara Memilih Sepatu Berdasarkan Bentuk Tubuh

Cara Memilih Sepatu Berdasarkan Bentuk Tubuh


Sepatu merupakan item fashion yang tidak bisa dilewatkan begitu saja oleh para wanita. Banyak diantara mereka bahkan khusus mengkoleksi banyak pasang sepatu agar dapat digunakan di berbagai acara.
Namun apakah semua sepatu itu pantas untuk dipakai? Nyatanya banyak juga wanita yang tidak bisa memilih sepatu yang sesuai berdasarkan bentuk tubuh yang mereka miliki. Padahal memilih item fashion memang harus cocok dengan kita agar orang yang memandang juga lebih betah dan item fashion mampu meningkatkan daya tarik kita. Solusinya adalah anda harus mampu memilih sepatu berdasarkan bentuk tubuh.

Tips Memilih Sepatu yang Tepat

Cara Memilih Sepatu Berdasarkan Bentuk Tubuh
Memilih sepatu untuk anda yang bertubuh mungil
Untuk perempuan yang bertubuh mungil, sepatu high heels merupakan pilihan yang pas selagi anda tidak berlebihan dalam memilihnya. Namun, jika anda salah memilih, maka akan nampak tidak seimbang serta aneh. Oh ya, Wedge heels tidak cuma membuat kaki anda jadi lebih panjang, tapi juga bakal menjadikan pemakainya nampak lebih tinggi dari sebelumnya. Disamping itu, high heel boot yang warnanya serasi dengan warna pakaian akan membuat penampilan pemakainnya semakin menarik.
Jika anda ingin memakai sepatu flat, pakaian yang anda pilih harus bisa membuat badan nampak lebih panjang. Pakai baju yang bisa membuat tubuh anda terlihat panjang dengan membaca tutorialnya di Cara Memilih Baju Wanita Berdasarkan Bentuk Tubuh. Selain itu sepatu yang memiliki warna sama dengan kulit, seperti beige atau nude, dapat memberikan ilusi kaki yang lebih panjang sehingga anda kelihatan lebih tinggi. Jauhi sepatu yang mempunyai strap dikarenakan bisa membuat anda kelihatan pendek, namun ini tidak berlaku pada sepatu high heel. Sepatu berujung lancip juga bisa membuat kaki tampak lebih panjang. Pilihlah tipe sepatu ini bila anda pun mempunyai kaki berukuran mungil atau normal.
Memilih Sepatu untuk anda yang bertubuh tinggi
Bagi anda yang berbadan tinggi bersyukurlah karena anda bisa menggunakan dan memanfaatkan seluruh kategori sepatu. Kamu bisa menggunakan sepatu balet, sandal flat hingga ke segala tipe sepatu boot. Mungkin anda akan menjauhi sepatu high heel lantaran sudah merasa lumayan tinggi, namun anda tidak harus menghindarinya, terlebih bila mempunyai kaki yang mungil.
Memilih Sepatu untuk anda yang berbetis tebal
Untuk anda yang berbetis tebal, dalam memilih sepatu harus bisa menciptakan pandangan baru terhadap kaki anda. kaki anda harus terlihat lebih panjang sehingga dapat membuat betis anda tidak nampak tebal. Oleh karena itu, pilihlah sepatu boot rendah atau juga sandal tanpa strap di bagian belakang dan terbuka di depannya. Anda bisa juga menggunakan heels yang berukuran medium. Hal yang perlu dihindari adalah sepatu dengan strap yang di bagian pergelangan kaki, sepatu bersol tebal, dan tumit berbentuk segitiga.
Memilih Sepatu untuk anda yang berbetis kurus
Untuk anda yang berbetis kurus, pilihlah sepatu dengan strap dibagian tengah atau juga boot tinggi. Sepatu dengan jenis ini mampu menciptakan kesan betis yang nampak lebih tebal. Namun ada juga hal yang perlu diperhatikan juga dalam memilih sepatu yaitu jangan memilih high heels yang terlalu tinggi karena membuat anda tidak seimbang.
Itu tadi merupakan cara memilih sepatu berdasarkan bentuk tubuh. Semoga tips fashion dari Trikcantik.com ini bermanfaat untuk anda dan dapat membuat anda dengan mudah memilih sepatu berdasarkan bentuk tubuh yang anda miliki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar