Senin, 09 Januari 2017

Assalamualaikum wr.wb..
Hai perkenalkan nama saya Cahya Sutanti bisa disapa Cahya ataupun Tanti. Umur saya saat ini 17 tahun.Saya adalah anak bungsu dari 3 bersaudara yang semuanya perempuan begitu juga dengan saya.Alamat rumah saya di desa Karangjati Kec.Susukan Kab.Banjarnegara. Saat ini saya masih tinggal bersama keluarga saya. Keseharian dan kesibukan saya saat ini adalah menjadi seorang pelajar di SMK HKTI 2 PURWAREJA KLAMPOK kelas 3 atau setingkat 12, hampir lulus memang dan hampir menghadapi ujian akhir yang rasanya sangat mendebarkan dan harus meluangkan waktu ekstra untuk belajar agar dapat mendapat nilai yang memuaskan dan tentunya setelah lulus dari SMK HKTI 2 harapannya ingin dapat langsung bekerja agar tidak terus menerus menjadi beban orangtua tentunya.Nah begitulah perkenalan singkat dari saya, sekian dan terima kasih...
Wasalamulaikum wr.wb..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar